Jenguk David Ozora, Ardhito Pramono Ajak Nyanyi Bareng

Sabtu, 15 April 2023 - 22:28 WIB
loading...
Jenguk David Ozora,...
Ardhito Pramono memiliki cara yang simpel tapi berkesan ketika menunjukkan kepeduliannya kepada David Ozora. / Foto: Instagram @ardhitopramono
A A A
JAKARTA - Musisi Ardhito Pramono memiliki cara yang simpel tapi berkesan ketika menunjukkan kepeduliannya kepada David Ozora, yang dirawat di rumah sakit di Kuningan, Jakarta Selatan.

Beberapa waktu lalu, Ardhito menjenguk David Ozora dengan membawa gitar. Dia menyanyikan beberapa lagu dengan diiringi petikan gitar di hadapan putra Jonathan Latumahina tersebut. Salah satu lagu yang dinyanyikannya adalah Sudah.

Dalam unggahan video pendek di akun Instagram Ardhito Pramono tampak David Ozora sudah bisa ikut bernyanyi bersama.



"Sudah lupakan semua derita. Doa semesta mencairkan, luka akan hilang perlahan terobati," demikian bunyi lirik lagu Ardhito itu yang turut dinyanyikan David Ozora yang terbaring di ranjang.

Melihat respons David Ozora tersebut, Ardhito pun menyemangatinya dengan menyebutnya sebagai pahlawan. Bahkan, penyanyi kelahiran 22 Mei 1995 itu menyanjung suara David Ozora yang keren.

"Hari ini gue ketemu sama jagoan skena, David Ozora. Dan enggak disangka, musik adalah salah satu terapi untuk pemulihan David. Kondisi David sekarang udah sangat membaik," sebut Ardhito Pramono dalam postingan di akun Instagram pribadinya, dikutip Sabtu (15/4/2023).

"Udah bisa bercanda, ngobrol panjang lebar tentang musik dan yang paling keren dari David, dia udah bisa bernyanyi dengan lantang. Suara lo keren Vid! Enggak cuma 1 lagu. Ada 5 lagu yang tadi kita nyanyiin bareng," kata Ardhito.

Dalam salah satu foto di unggahannya, Ardhito juga terlihat memberikan gitar akustik yang telah dibubuhi tanda tangannya pada David Ozora.

Dia juga menyebut bahwa banyak musisi yang belum sempat menjenguk namun menitipkan salam sekaligus semangat buat David Ozora.

"Buat David, lo adalah cowo ter-paling strong, friend! Gue tunggu solo drum lo di panggung!" sebut Ardhito.



"Cepet pulang, cepet pulih biar kita bisa ketemu di panggung ya Vid! Nanti pinjem David buat solo drum di panggung ya mas @tidvrberjalan!" tutup Ardhito dengan menandai akun Instagram Jonathan Latumahina.
(nug)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1618 seconds (0.1#10.140)